Laman

Sabtu, 30 April 2011

Webcam Software For Aspire One

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman dengan teman - teman, barangkali memiliki problem seperti yang saya alami. Beberapa waktu yang lalu saya membeli notebook Acer Aspire One, akan tetapi secara default webcamnya hanya bisa digunakan untuk memotret saja, dan tidak bisa untuk merekam video, lalu saya cari beberapa software alternatif untuk menggantikan bawaan acer (Crystal Eye), diantara software yang saya dapatkan dan saya coba, ada satu software yang menurut saya cocok dan termasuk ringan, kerjanya juga optimal, yaitu DEBUT VIDEO CAPTURE, buatan NHC Software.

Ini dia penampakkannya :


Inilah Fitur dari Video Capture :

> Capture video langsung ke hard drive Anda
> Merekam video dalam banyak format file yang berbeda termasuk avi,.. wmv,. flv,. asf. mpg, .3 gp,. mp4,. mov dan banyak lagi
> Rekam dari, layar webcam Anda atau video perangkat input (misalnya VHS recorder)
> Record hampir apapun - apapun yang Anda bisa melihat pada monitor anda bisa direkam
> Merekam video dan audio secara bersamaan
> Buat foto snap-shot setiap saat
> Tambahkan keterangan teks Anda sendiri atau waktu stempel video Anda
> Mengubah pengaturan warna dan efek video sebelum merekam
> Sesuaikan resolusi video, ukuran dan frame rate untuk menangkap
> Kemampuan untuk membakar langsung ke DVD dengan Express Burn Disc Burner
> Bekerja dengan BroadCam Video Broadcast Software untuk streaming melalui internet

Untuk keterangan labih lanjut, kunjungi :
Atau Download Langsung di :

.:: Salam Sukses..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh koq kasih komentar...