Laman

Kamis, 31 Maret 2011

UPDATE GAME WE9

Suka main bola? Suka nonton bola? atau suka main game bola?
Kalo saya suka ketiga-tiganya, tapi untuk saat ini saya udah jarang main bola, tapi kalo nonton bola masih jadi hobi saya. Terkadang saya juga main game bola di Laptop saya untuk refreshing aja, dan ternyata game bola memang gak pernah membosankan, hehe.. Salah satunya Winning Eleven 9.. Game ini banyak dipake karena grafisnya udah bagus, akan tetapi ringan untuk dijalankan di PC/Laptop dengan Spesifikasi yang rendah. Baik di Intel PIII atau di Intel Atom, keduanya dapat berjalan lancar. Tapi sayangnya game ini terlihat jadul, karena dikeluarkan sekitar tahun 2006. Tapi jangan berkecil hati, game ini ternyata Pemain dan Kostumnya bisa diUpdate, bahkan Lapangan, Bola, dan Themanya juga bisa diUpdate. Untuk kali ini saya hanya akan memberikan Update Club, Pemain dan Kostum 2010-2011.

Cara menggunakan patch :
1.Ekstrak terlebih dahulu file yang di download. Passwordnya : piratezindonesia
2.Copy file tersebut, lalu buka di PC anda : Dokuments > KONAMI > Winning Eleven 9 > Save > Folder1 > Paste di sini.
3.Jika nama file sama OVERWRITE/Tumpang saja, jika nama file beda, file hasil download harus di RENAME sesuai dengan nama file yang ada di PC anda.
4.Selesai. Sekarang Game WE9 telah terUpdate PEMAIN dan COSTUM.

Filenya bisa di DOWNLOAD disini

Salam Sukses!
www.piratezindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh koq kasih komentar...